Buka Setiap Hari. Sebaiknya konformasi dulu sebelum datang.
CP Telepon/SMS Watsapp: Ibu kunarti 0856-0214-2221 atau Pak Didit Sofyan 0852-2735-7992

Minggu, 29 September 2013

Bekam-muslimah telah dilengkapi alat sterilisasi

Alhamdulillah kini Bekam-muslimah telah dilengkapi alat sterilisasi,

Mulai hari rabu kemaren Bekam Muslimah Yogyakarta telah melengkapi diri dengan alat sterilisasi. Sebuah upaya untuk meningkatkan keamanan ketika kita berbekam. Bekam steril di jogja ini dianggap penting untuk mencegah terjadinya penularan penyakit diantara pasien dan atau pembekam melalui sisa darah atau bibit penyakit yang masih menempel di alat.

Ini merupakan upaya menghadirkan tempat bekam yang aman di jogja khususnya, sehingga kita tidak khawatir berbekam akan ketularan penyakit dari pasien yang lainnya. Karena telah kita ketahui berdasarkan sabda Rasul shollallahu alaihi wasallam, mengenai betapa besarnya manfaat bekam ini. Agar faedah bekam ini bisa kita nikmati tanpa khawatir adanya penyakit yang justru kemudian menular maka disini fungsi sterilisasi alat menjadi penting.  

Sterilisasi merupakan suatu langkah untuk membunuh kuman patogen dan apatogen beserta sporanya dari pada peralatan kesehatan, peralatan bekam dan medis. Sterilisasi alat kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk mencegah terjadinya infeksi ketika peralatan tersebut digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar