Buka Setiap Hari. Sebaiknya konformasi dulu sebelum datang.
CP Telepon/SMS Watsapp: Ibu kunarti 0856-0214-2221 atau Pak Didit Sofyan 0852-2735-7992

Jumat, 14 Februari 2014

Home


Selamat Datang di Website 
Bekam Muslimah Yogyakarta
Segala puji bagi Allah yang dengan RahmatNya kita masih diperkenankan bertemu walau di dunia maya. Sholawat dan salam semoga tercurah atas Junjungan kita, tauladan kita Nabi Muhammad SAW,  keluarganya, shahabatnya, dan semua pengikutnya yang setia hingga akhir zaman Aamiin.


Bekam muslimah Yogyakarta, sesuai namanya kami berada di wilayah Yogyakarta dan melayani bekam keliling/panggilan khusus muslimah.
Selain itu, kami juga melayani facial dengan totok wajah, dan facial dengan setrika/senam wajah. Untuk yang ingin belajar terapi bekam insya Allah kami bisa memberikan layanan kursus bekam

Alhamdulillah kini sejalan dengan perkembangan kemampuan kami dan permintaan dari para pelanggan maka kami telah bisa melayani bekam untuk muslim pria juga. Tentu saja pasien putri di tangani oleh terapis putri dan pasien putra ditangani dengan terapis putra.

6 komentar:

  1. assalamualaikum. ibu, klo pengen bekam kemana menghubunginya?
    terima kasih. ira_ jogja

    BalasHapus
  2. Waalaikum salam warohmatullah. Mbak Iraa, sebenarnya nomor telepon kami bisa Anda dapatkan di halaman kontak kami. Atau silahkan langsung hubungi 085228887759 atau 0274 3249970

    BalasHapus
  3. asalamualaikum, ibu saya mau menanyakan, kalo tarif bekam untuk sampai kerumah itu berapa ya? terus apakah bekam bisa di tempat ibu menghilangkan jerawat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waalaikum salam. bekam bisa dirumah pasien dengan tambahan biaya transport. Insya Allah bekam bisa membantu menghilangkan jerawat.
      Terimakasih atas kunjungannya,

      Hapus
  4. Assalamualaikum untuk bekamnya apakh disayat atau ditusuk jarum

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum. Untuk bekam wajah agar jerawat hilang, butuh berapa kali bekam bu? Tarif untuk bekam wajah berapa? Terimakasih

    BalasHapus