Buka Setiap Hari. Sebaiknya konformasi dulu sebelum datang.
CP Telepon/SMS Watsapp: Ibu kunarti 0856-0214-2221 atau Pak Didit Sofyan 0852-2735-7992

Senin, 18 Maret 2013

TUBUH KITA ADALAH KUBURAN RACUN
Di zaman modern seperti sekarang ini  menurut dr.Wadda' A. Umar,  kurang lebih ada sekitar 80 ribu jenis racun yang masuk ke tubuh  melalui makanan, minuman, dan udara yang kita hirup setiap harinya. Racun juga ada yang berasal dari dalam tubuh sendiri yang dibuat oleh tubuh dan merupakan hasil olahan dari fungsi tubuh. Kebanyakan racun yang masuk dalam tubuh kita berasal dari gaya hidup, terutama kebiasaan mengkonsumsi makanan olahan. Makanan jenis ini mengandung zat artifisial, pengawet, pewarna, perasa, dan lemak trans yang sangat berbahaya.
 Bila racun racun didiamkan begitu saja, lambat laun sedikit demi sedikit akan terjadi pengendapan dan sangat membahayakan kesehatan tubuh kita. Racun yang menumpuk dalam tubuh dapat menyebabkan tubuh mudah lelah, mudah jatuh sakit, wajah sayu, dan kulit kusam, Sebenarnya tubuh telah memiliki sistem untuk membersihkan diri dari racun. Jika sistem dalam tubuh bekerja secara optimal tentu saja racun yang mengendap akan berkurang jumlahnya.Apabila racun sangat banyak sehingga sistem tubuh untuk menetralisir racun sangat terbebani, maka akibatnya toxin atau racun akan menumpuk di dalam tubuh. Kebanyakan dari toxin ini larut dalam lemak dan dapat tersimpan selama bertahun tahun atau bahkan selama hidupnya. Apabila demikian, otak manusia dan kelenjar endokrin  (hormon) sebagai organ yang mengandung lemak akan menjadi lokasi favorit bagi penimbunan racun yang larut dalam lemak. Inilah kenapa orang yang punya banyak toxin dalam tubuhnya akan teranggu otak dan hormonnya, sehingga menimbulkan gejala terganggunya fungsi otak, dan ketidakseimbangan hormonal seperti kemandulan, nyeri payudara, gangguan menstruasi, kelelahan kelenjar adrenal dan menopouse sejak dini atau menjadi kanker.

HATI (LIVER) ADALAH PUSAT PEMBERSIH RACUN DALAM TUBUH
Alhamdulillah ternyata Allah Yang Maha Sempurna juga sempurna dalam menciptakan makhlukNya. Tubuh kita diberi fasilitas organ yang dapat menetralisir racun, organ ini dalam istilah kedokteran disebut hati( liver). Organ inI memiliki mekanisme detoksifikasi yaitu mengeluarkan racun dalam tubuh. Pengertian detoksifikasi dapat juga berarti sebagai sebuah usaha untuk membersihkan tubuh dengan menghilangkan racun yang mengendap dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar